Postingan
Kecamatan Makassar

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Makassar Akbar Yusuf Pimpin Apel Patroli Penertiban Anak Jalanan

Camat Makassar Akbar Yusuf memimpin langsung Apel persiapan pelaksanaan Patroli Penertiban Anak Jalanan (Anjal), Gelandangan dan Pengamen (Gepeng) yang berada di beberapa titik wilayah kecamatan makassar yang dilakukan oleh Satpol PP BKO Kecamatan Makassar di halaman kantor camat makassar, Rabu (6/4/2022)

Penertiban ini Menindaklanjuti Hasil pertemuan dengan DInas Sosial,Dinas Perhubungan,Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan Makassar tentang penertiban Anjal dan gepeng di wilayah masing-masing.

Dari hasil patroli anggota tadi Satpol PP BKO Kecamatan Makassar dapat terjaring 6 orang diantaranya 3 orang Dewasa dan 3 Orang anak-anak untuk kemudian di serahkan ke Mako Satpol PP di kantor balaikota makassar Jl. Achmad Yani.,”Ucap Saleh Mustafa (danru Satpol PP Kec.Makassar)

“Mereka tidak seharusnya di jalan,apalagi kita melihat ada anak-anak kecil. ini sejalan dengan program dinas sosial makassar untuk terus mengurangi sistem eksploitasi terhadap anak serta jika mereka di jalan akan sangat membahayakan mereka dengan padatnya lalulintas jalan,” ungkap Akbar Yusuf.