Postingan
Kecamatan Makassar

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Libur Kantor, Camat Makassar Akbar Tinjau Pembenahan Lorong Wisata Bara-baraya Timur

Pemerintah Kecamatan Makassar meninjau pembenahan lorong wisata yg ada di wilayah Kelurahan Bara-baraya Timur, Kecamatan makassar, Minggu (24/7/2022).

Terlihat, Camat Makassar Akbar Yusuf didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Aminuddin Hafied dan Lurah Bara-baraya, hadir langsung meninjau.

Camat Akbar Yusuf mengaprsesiasi, kekompakan warga dalam menata dan menghijaukan lorong dengan tanaman hias yang beraneka ragam serta memberi ruang untuk para UMKM dalam pengembangan usahanya.

“Hal ini menjadi tujuan dari Program lorong wisata yakni selain ada pergerakan ekonomi di dalamnya juga disuguhi dgn suasana yg nyaman, asri dan indah di lorong tersebut,” kata Akbar.

Akbar juga tak lupa memberikan semangat dan support kepada warga kecamatan Makassar, yang telah membantu bekerja mensukseskan lorong wisata.

“Semangat Ki semua untuk lebih menyempurnakan lorong tersebut agar sesuai dan terwujud dari pada tujuan program lorong wisata ada income atau tambahan penghasilan bagi penghuni lorong ini,”pungkasnya.